Nightcore~Little do You Know (Switching Voice)

Minggu, 12 November 2017

Dan disini saya akan memberikan daftar rekomendasi anime romantis sekolah terbaik pilihan kompas anime yang patut untuk anda tonton :


15+ Rekomendasi Anime School Romance Terbaik

Daftar Anime School Romance Terbaik Pilihan Kompas Anime

21. ORE NO KANOJO TO OSANANAJIMI GA SHURABA SUGIRU

Kita awali dengan Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru atau bisa di panggil oreshura. Salah satu rekomendasi anime untuk anda yang suka anime romance + harem + school.

Bercerita tentang Eita yang memasuki sekolah menengah atas dengan tujuan untuk masuk ke Universitas Kedokteran. Karena perceraian orang tuanya, dan tujuannya, dia menghindari hubungannya dengan asmara atau cinta. Suatu hari, Masuzu, siswi tercantik sekolah dengan rambut perak yang baru saja kembali ke negara itu, memasuki hidupnya dengan cara yang paling tak terduga. Chiwa, teman masa kecilnya sejak SD, tidak akan membiarkan ini pergi tanpa perlawanan.

20. JITSU WA WATASHI WA

Untuk anda yang mencari yang ada unsur supernatural, Jitsu wa Watashi wa bisa menjadi pilihan untuk anda. salah satu anime romance comedy school terbaik dengan unsur supernatural yang keren dan alur cerita yang menarik untuk ditonton.

Anime Jitsu wa Watashi wa sendiri berpusat pada Asahi Kuromine, seorang siswa SMA yang tidak bisa menyimpan rahasia. Suatu hari ia melihat Yoko Shiragami yang membentangkan sepasang sayap besar dari punggungnya. Dia menjelaskan kepadanya bahwa dia adalah seorang vampir dan hanya bisa berangkat sekolah biasa dengan syarat tidak ada yang menemukan identitas aslinya. Asahi bersumpah untuk merahasiakannya tapi sulit untuk mengingat bagaimana Yoko sendiri adalah kepala pesawat terbang dan teman Asahi, Mikan terus menggertak mereka berdua.

19. AO HARU RIDE

Salah satu anime romance school terbaik dengan alur cerita yang seimbang antara unsur romantis yang tidak kental dan perpaduan antara cerita humor dengan cerita serius yang sangat pas.

Berkisah Futaba Yoshioka  yang dulu adalah anak sekolah menengah yang atraktif dan populer, disukai oleh lawan jenis, tapi dikucilkan oleh anak-anak perempuan. Meski begitu, dia bisa mengatasi semua ini, karena satu-satunya pendapat yang benar-benar penting baginya adalah kisah Kou Tanaka, teman sekelas yang dengannya dia berbagi tempat berteduh dari hujan satu kali, diikuti oleh beberapa kenangan berharga dan signifikan lainnya. Dia bahkan berhasil membuat rencana untuk bertemu dengan anak laki-laki yang pendiam dan biasa di festival musim panas ini, tapi kesalahpahaman kecil, dan hilangnya Tanaka, membiarkannya berjalan di aula sekolahnya tanpa teman.

Sekarang di SMA, Futaba bukan gadis remaja yang biasa. Ia bertekad untuk menjadi favorit di kelas saat ini, dia menghindari semua perhatian yang tidak diinginkan dan alih-alih bersikap imut dan feminin, hanya menonjol melalui perilaku tomboy dan penampilannya yang berantakan. Tapi tetap saja, dunianya segera terbelakang ketika satu-satunya anak laki-laki yang dia sukai secara tak terduga masuk ke dalam kehidupannya sekali lagi, kecuali dia menggunakan nama Kou Mabuchi sekarang ini, dan bukan namanya saja yang telah mengalami perubahan.

18. BOKU WA TOMODACHI GA SUKUNAI

Yang suka anime romance harem school terbaik, Boku wa Tomodachi ga Sukunai salah satu top harem anime. anime ini sendiri menceritakan tentang Hasegawa Kodaka yang telah pindah sekolah, dan dia sulit berteman. Karena rambut pirangnya cenderung membuat orang mengira dia anak nakal. Suatu hari, dia bertemu dengan teman sekelas penyendiri yang pemarah bernama Yozora, saat dia berbicara dengan penuh semangat kepada teman imajinasinya Tomo. Menyadari bahwa keduanya tidak memiliki teman, mereka memutuskan bahwa cara terbaik untuk mengubah situasi ini adalah membentuk klub dan mulai merekrut.

Begitulah "Rinjinbu", Klub pertemanan dibentuk, sebuah klub yang dirancang khusus untuk orang-orang yang tidak memiliki teman. Seperti teman sekelas kesepian lainnya dengan perlahan bergabung dengan klub kecil mereka, mereka akan mencoba belajar bagaimana membangun persahabatan melalui memasak bersama, bermain game, dan kegiatan kelompok lainnya. Akan tetapi, apakah kelompok orang yang canggung yang mengalami hubungan ini benar-benar bisa akur?

17. SCHOOL RUMBLE

Bercerita tentang Tsukamoto Tenma, siswa sekolah menengah kedua biasa yang telah jatuh cinta pada salah satu teman sekelasnya, Karasuma Ooji. Namun, saat ini dia tidak bisa mengakui perasaannya padanya. Keadaan semakin memburuk setelah dia menemukan bahwa Karasuma akan pindah ke sekolah lain dalam setahun ini. Dan di sisi lain, teman sekelas Tenma yang lain, Harima Kenji juga jatuh cinta pada Tenma. Karena tidak bisa mengakui perasaannya, Harima menjadi gelisah dari hari ke hari.

16. SEIREN

Salah satu anime romance terbaik 2017 yang berpusat pada Shouichi Kamita, seorang anak SMA biasa, yang dihadapkan pada ujian masuk universitas dan kekhawatiran tentang masa depannya. Komedi romantis sekolah, "SEIREN" (berarti jujur dalam bahasa Jepang) menggambarkan hubungan murni dengan tiga tokoh yang berbeda. Setiap cerita adalah kenangan unik dan saling bersama antara dia dan tokoh wanita.

15. NIJIIRO DAYS

Berikutnya adalah nijiiro days. anime genre comedy romance school shoujo ini berpusat pada sekelompok empat siswa SMA laki-laki yang berteman dekat: Natsuki, Tomoya, Keiichi, dan Tsuyoshi. Keempat anak laki-laki itu tidak memiliki aktivitas klub, dan mereka segera menyelesaikan studinya sehingga mereka bisa bersenang-senang. Pokok pembicaraan utama mereka yang menarik: cinta. Natsuki memiliki perasaan yang tak berbalas pada Anna, seorang gadis dari kelas lain, dan teman-temannya terus mencampuri hubungan mereka.

14. RELIFE

Rekomendasi selanjutnya adalah ReLife. Berpusat Arata Kaizaki berusaha 27 tahun yang dikecam sebagai pecundang putus asa oleh orang-orang di sekitarnya, bangkit dari satu pekerjaan ke pekerjaan lainnya setelah berhenti dari perusahaan pertamanya. Kehadirannya yang biasa-biasa saja berubah tajam saat bertemu dengan Ryou Yoake, anggota ReLife Research Institute, yang menawarkan Arata kesempatan untuk mengubah hidupnya menjadi lebih baik dengan bantuan pil misterius. Mengambilnya tanpa berpikir panjang, Arata terbangun keesokan harinya untuk menemukan bahwa penampilannya telah kembali ke usia 17 tahun.

Arata segera mengetahui bahwa dia sekarang menjadi subjek eksperimen unik dan harus bersekolah di sekolah menengah sebagai siswa pindahan selama satu tahun. Meskipun awalnya dia yakin akan sangat mudah karena pengalaman hidupnya yang superior, Arata membuatn banyak kesalahan pada hari pertamanya: dia membatalkan semua ujiannya, benar-benar tidak sesuai, dan tidak dapat mengikuti kebijakan sekolah baru yang telah diterapkan dalam 10 tahun terakhir. Selanjutnya, Ryou telah ditugaskan untuk mengamatinya, membuat Arata tak henti-henti. ReLIFE mengikuti perjuangan Arata untuk menyesuaikan diri dengan gaya hidupnya yang sibuk dan menghindari mengulangi kesalahan masa lalunya, sambil terus-menerus menemukan lebih banyak tentang rekan-rekan sekelasnya.

13. ORANGE

Berikutnya adalah Orange, Anime shoujo romantis dengan latar sekolah terbaik yang patut anda tonton. Berpusat pada Naho Takamiya pada hari pertama di tahun kedua SMAnya yang mulai tidak nyaman. Setelah bangun telat, dia menerima surat aneh yang ditujukan kepadanya. Namun, surat itu dari dirinya sendiri-10 tahun kedepan! Pada awalnya, Naho ragu-ragu terhadap catatan tersebut. Namun, setelah menyaksikan beberapa kejadian yang digambarkan terjadi, dia menyadari bahwa surat tersebut sebenarnya berasal dari dirinya yang berusia 26 tahun.

Rincian catatan bahwa masa depan Naho dipenuhi dengan penyesalan, dan dia berharap agar dirinya yang lebih muda dapat memperbaiki kesalahan yang telah dibuat di masa lalu. Surat tersebut juga memperingatkannya untuk terus mengawasi siswa pindahan baru, Kakeru Naruse. Naho harus sangat berhati-hati dalam mengambil keputusan yang melibatkannya, karena Kakeru tidak ada di masa depan. Dengan surat sebagai petunjuknya, Naho sekarang memiliki kekuatan untuk melindungi Kakeru sebelum dia menyesalinya sekali lagi.

12. YAMADA-KUN TO 7-NIN NO MAJO

Bercerita tentang Ryu Yamada, murid kelas dua di SMA Suzaku. Ryu selalu terlambat masuk sekolah, tidur siang di kelas dan mendapat nilai buruk. Hidupnya sudah mati. Urara Shiraishi yang cantik, di sisi lain, adalah murid paling cerdas SMA Suzaku. Suatu hari, tanpa penjelasan, tubuh mereka tertukar! Ryu berakhir di tubuh Urara, dan Urara di Ryu.

11. KARESHI KANOJO NO JIJOU

Anime lama dengan kisah romantis sekolah yang super keren dengan penggambaran alur yang unik dan patut anda tonton. Anime ini sendiri bercerita tentang Miyazawa Yukino, murid yang sempurna. Baik, cerdas, cantik dan sederhana, tidak dapat dipercaya orang seperti itu bisa eksis. Sedikit yang semua orang tahu kesempurnaan Yukino hanyalah fasad. Tindakan untuk memenuhi keinginannya akan pujian dan kekaguman. Namun, hidupnya berubah, karena siswa pendatang baru di sekolah mereka, Arima Soichiro menduduki ranking 1 di ujian. Arima lebih dari sekadar cerdas, dia juga baik, ganteng dan sederhana, orang yang luar biasa yang sebenarnya bisa eksis. Keberuntungan yang lebih buruk lagi, Arima menemukan rahasia Yukino, dan memerasnya untuk membantunya. Hubungan aneh mereka segera berkembang menjadi persahabatan dan akhirnya menjadi cinta. Tapi bisakah cinta mereka menang dalam melalui banyak masalah yang menimpa mereka?

10. SUKITTE II NA YO.

Menceritakan tentang Mei Tachibana telah menghabiskan 16 tahun tanpa pacar atau teman. Suatu hari, dia melukai anak laki-laki paling populer di sekolah, Yamato Kurosawa, karena kesalahpahaman. Untuk beberapa alasan, tampaknya dia menyukai dia dan satu sisi yakin bahwa mereka adalah teman. Selanjutnya, dia tidak hanya melindungi Mei dari penguntit, tapi melakukannya dengan ciuman ...? !!

9. YAHARI ORE NO SEISHUN LOVE COMEDY WA MACHIGATTEIRU.

Komedi romantis ini berkisah tentang seorang siswa SMA antisosial bernama Hikigaya Hachiman dengan pandangan terdistorsi tentang kehidupan dan tidak ada teman atau pacar. Ketika dia melihat teman-teman sekelasnya berbicara dengan penuh semangat tentang menjalani kehidupan remaja mereka, dia bergumam: "Mereka adalah sekelompok pendusta." Ketika ditanya tentang impian masa depannya, dia menanggapi: "Tidak bekerja." Seorang guru membawa Hachiman untuk bergabung dengan klub Relawan, yang kebetulan memiliki gadis tercantik di sekolah: Yukinoshita Yukino.

8. KOKORO CONNECT

Anime romantis sekolah selanjutnya adalah Kokoro Connect, yang menceritakan kelima anggota Cultural Research Club, Taichi Yaegashi, Iori Nagase, Himeko Inaba, Yui Kiriyama, dan Yoshifumi Aoki mengalami fenomena aneh suatu hari ketika Aoki dan Yui beralih tanpa peringatan. Hal yang sama mulai terjadi pada anggota klub lainnya, yang membuat kehidupan mereka berantakan.

Pada awalnya kelima siswa tersebut menemukan kegirangan di tengah kekacauan, tapi koneksi yang tidak beralasan ini juga memperlihatkan bekas luka yang menyakitkan yang tersembunyi di dalam hati mereka. Saat kehidupan tenang mereka hancur, hubungan antara kelima siswa juga mulai berubah ...

7. KIMI NI TODOKE

Berikutnya adalah Kimi ni Todoke, anime school romance terbaik yang bercerita tentang Kuronuma Sawako yang disalahpahami oleh teman sekelasnya. Sikapnya yang pemalu dan manis sering disalahartikan sebagai perilaku jahat. Hal ini disebabkan oleh kemiripannya dengan gadis hantu dari "The Ring" yang telah menyebabkan rekan-rekannya memberinya julukan Sadako. Kerinduan untuk berteman dan menjalani kehidupan normal, dia secara alami tertarik pada Kazehaya Shouta, siswa paling populer di kelas, yang kepribadiannya "100% menyegarkan" membuatnya sangat kagum pada Sawako. Jadi saat Kazehaya mulai berbicara dengannya, mungkin ada harapan untuk pertemanan yang selalu diinginkan Sawako. Mungkin ... bahkan ada sedikit harapan untuk beberapa romance di masa depannya.

6. TONARI NO KAIBUTSU-KUN

Anime romance shoujo terbaik dengan balutan comedy terbaik yang layak untuk anda tonton. Mizutani Shizuku adalah tipe orang yang hanya memperhatikan nilai dirinya sendiri. Tapi saat dia secara tidak sengaja memberikan catatan pelajaran kepada Yoshida Haru, dia menjadi yakin bahwa mereka adalah teman.

Haru ternyata memiliki kepribadian yang sangat polos, tapi siapa yang mengira Haru benar-benar mengaku kepada Shizuku?

Seorang gadis yang berhati dingin dan romansa super-troublemaker dengan perspektif baru yang menghangatkan.

5. AMAGAMI SS

Dua tahun yang lalu, Tachibana Junichi  hatinya patah oleh seorang gadis yang tidak muncul untuk berkencan saat malam Natal. Sekarang murid kelas dua di SMA, Junichi menghabiskan hari-harinya di dalam planetarium kamar kecilnya, pergi ke sekolah dan bergaul dengan teman-temannya Tanamachi Kaoru dan Umehara Masayoshi.

Setelah bertemu dengan salah satu gadis paling cantik di sekolah, murid kelas tiga Morishima Haruka, Junichi mendapati dirinya menghabiskan waktu bersamanya, membawa buku untuknya atau membuatnya melompat tiba-tiba di punggungnya dan bertindak seperti dia seorang joki dan dia adalah kuda. Tak lama kemudian, Junichi menjadi tertarik secara romantis pada Haruka yang menyebabkan ...

Amagami SS didasarkan pada game kencan PS2 yang menampilkan enam gadis yang berbeda. Kisah anime akan diatur dalam format omnibus, dengan masing-masing heroine mendapatkan versi ceritanya sendiri yang mengasyikkan. Setiap heroine akan menyanyikan versi lagunya sendiri dari lagu tema penutup.


4. KAICHOU-WA MAID-SAMA

Berikutnya adalah Kaichou-wa Maid-sama, anime romantis dengan balutan candaan terbaik. Berlatar di SMA Seika yang dulunya sekolah anak laki-laki yang terkenal dengan murid-muridnya yang liar dan karena umumnya menjadi tempat yang mengerikan bagi anak perempuan, baru-baru ini menjadi sekolah bersama. Dengan populasi perempuan masih minoritas dan hidup dalam ketakutan akan kenakalan laki-laki tersebut, Misaki Ayuzawa membawanya ke tangannya sendiri untuk memengubah sekolah dan membiarkan anak-anak merasa aman di lingkungan yang kasar.

Pelatihan, belajar dan bahkan menjadi ketuan dewan siswa perempuan pertama di sekolah tersebut, Misaki telah mendapatkan reputasi di antara siswa laki-laki sebagai seorang diktator yang suka melawan anak laki-laki dan sebagai harapan yang bersinar bagi para guru dan sesama siswa perempuan. Namun, meski penampilannya yang tangguh, dia diam-diam bekerja paruh waktu di sebuah kafe pembantu untuk membantu keluarganya. Sayangnya, reputasinya yang sulit didapat terancam ketika Usui Takumi yang populer, menarik, dan agak lemah menaruh perhatian padanya setelah menemukannya dalam seragam maid sepulang sekolah.

3. SAKURASOU NO PET NA KANOJO

Salah satu anime romance school comedy terbaik yang berkisah tentang siswa sekolah menengah kedua bernama Sorata Kanda yang tinggal di Sakurasou, asrama anak-anak bermasalah di sekolah Sorata. Suatu hari, Mashiro Shiina, seorang gadis imut yang kebetulan juga seorang seniman kosmopolitan dan brilian, pindah ke Sakurasou.

Sorata berpikir bahwa dirinya harus melindungi Mashiro dari orang-orang aneh di Sakurasou, tapi Mashiro memiliki rahasia yang mengejutkan: dia tidak tahu bagaimana cara merawat dirinya sendiri. Dia tersesat jika dia pergi keluar, dan kamarnya berantakan. Teman asrama Sorata menunjuk dia sebagai "tuan" Mashiro, dan dengan demikian, seorang anak laki-laki dan perempuan biasa harus hidup seperti "tuan dan hewan peliharaannya".


2. TORADORA!

Anime romance dengan balutan drama dan comedy dengan pembawaan alur yang sempurna dan harus anda tonton. Toradora! sendiri ceritanya saat tahun ajaran baru dan Ryuuji Takasu menemukan bahwa dia tidak hanya berada di kelas yang sama dengan sahabatnya, Yuusaku Kitamura, tapi juga Minori Kushieda yang selama ini dia cintai. Seiring dengan mereka berdua datanglah "Palmtop Tiger", teman kecil Taiga Aisaka dan Minori. Meski bertubuh mungil, Taiga tidak mengambil apapun dari siapapun dan diam-diam jatuh cinta dengan Kitamura. Ryuuji dan Taiga yang terlepas dari hubungan minyak dan air, sepakat untuk saling mendukung satu sama lain dalam pencarian mereka atas keinginan hati mereka.

1. CLANNAD

Anime romance school terbaik yang paling best recommendations, dengan cerita yang menarik, emosional dan animasi yang menakjubkan.

Bercerita tentang Okazaki Tomoya, siswa nakal yang menemukan hidup membosankandan percaya dia tidak akan pernah berarti apa-apa. Seiring dengan temannya Sunohara, ia melewatkan sekolah dan berencana untuk membuang-buang waktu SMA-nya.

Suatu hari saat berjalan ke sekolah, Tomoya melewati seorang gadis muda bergumam pelan untuk dirinya sendiri. Tanpa peringatan ia berseru "Anpan!" (Makanan Jepang yang populer) yang menarik perhatian Tomoya. Dia segera menemukan nama gadis itu adalah Furukawa Nagisa dan dia berseru hal-hal yang dia suka untuk memotivasi dirinya sendiri. Nagisa mengklaim mereka sekarang berteman, tapi Tomoya berjalan pergi melewati pertemuan jauh dari nol.

Namun, Tomoya menemukan bahwa dia lebih memperhatikan Nagisa di sekolah. Akhirnya dia mengakui dan berteman dengannya. Tomoya belajar Nagisa telah ditahan setahun karena sakit parah dan mimpinya adalah menghidupkan kembali klub drama sekolah. Mengatakan bahwa dia tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan, dia memutuskan untuk membantunya mencapai tujuan ini bersama dengan bantuan empat gadis lainnya.

Saat Tomoya menghabiskan lebih banyak waktu dengan gadis-gadis itu, dia belajar lebih banyak tentang mereka dan masalah mereka. Saat ia berusaha membantu setiap cewek mengatasi hambatan masing-masing, ia mulai menyadari bahwa hidup tidak separah seperti yang pernah dipikirkannya.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © NimeTI (Anime & TI) - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -